Monday, February 13, 2012

13 Aplikasi Android yang Mengandung Virus



13 Aplikasi Android yang Mengandung Virus13 Aplikasi Android yang Mengandung Virus – Ada sebuah berita yang mengejutkan bagi pengguna android, tepatnya di detikinet. Detiknet menjelaskan bahwa ada 13 Aplikasi Android yang Mengandung Virus di market. Ini adalah berita penting bagi pengguna android agar lebih waspada ketika mengunduh dan menginstall bebepa aplikasi yaang akan digunakan.

Salah satu Varian virus yang baru terdeteksi ialah Counterclank, Virus atau program jahat ini mempunyai kemampuan yang hebat yaitu kemampuan untuk memata-matai korbannya kemudian virus ini mengirimkan beberapa data penting ke si pembuat virus tersebut.
Dan yang perlu diwaspadai penyebaran virus yang bernama Counterclank ini pun tergolong sangat cepat. Sebab, selain dibuat bersamaan oleh tiga developer, virus ini juga disebarkan melalui Android Market, Bahaya sekali kan…..

13 Aplikasi Android yang Mengandung Virus

Berikut ini adalah daftar 13 aplikasi android yang mengandung virus tersebut, dan hati-hati, beberapa di antaranya masih dapat didownload di Android Market. Seperti yang saya kutip dari detikINET:
  1. Balloon Game
  2. Deal & Be Millionaire
  3. Wild Man
  4. Pretty women lingerie puzzle
  5. Sexy Girls Photo Game
  6. Sexy Girls Puzzle
  7. Sexy Women Puzzle
  8. Counter Elite Force
  9. Counter Strike Ground Force
  10. CounterStrike Hit Enemy
  11. Heart Live Wallpaper
  12. Hit Counter Terrorist
  13. Stripper Touch girl
Nah, bagi teman-teman yang sudah tahu informasi ini, jangan sekali-kali mengunduh aplikasi yang telah saya tuliskan di atas, dan terimakasih telah membaca artikel saya berjudul 13 Aplikasi Android yang Mengandung Virus

0 komentar:

Post a Comment

 
Pratama Master powered by blogger.com
Design by Simple Diamond and Pratama Master